Trik supaya
user yang meminjam computer atau laptop kita tidak bisa menginstall, menghapus
atau mengkopi file tanpa seijin kita.
1.
Tekan Windows
2.
Klik kanan “Computer”
3.
Manage
4.
Computer Mangement
(local)
5.
Local Users and Groups
6.
Users
7.
Aktifkan administrator dengan klik kanan “Administrator” dan klik “Properties”
8.
Hilangkan centang pada “Account is disabled”
9.
Centang “User cannot change password” dan “Password never expires”
10. Apply -> OK
11. Setting password
administrator dengan
klik kanan “Administrator” dan klik “Set password…”
12. Masukan password yang
anda inginkan
13. Apply -> OK
14. Selanjutnya setting user
yang anda pakai dengan cara klik kanan user yang anda pakai.
15. Klik “Properties”
16. Hilangkan centang pada “Account is
disabled”
17. Centang “User cannot change password”
dan “Password never expires”
18. Klik tab dan masuk ke “Member of”
19. Hapus/remove member of “Administrator”
20. Apply -> OK
Nah, dengan trik ini
user yang sedang memakai computer pribadi anda tidak akan bisa menginstall,
menghapus atau mengkopi file tanpa memasukan password administrator yang anda buat
karena setiap user akan menginstall, menghapus atau mengkopi file pasti akan
meminta password administrator.
0 komentar:
Posting Komentar